Cara Menyewa Hosting di Hosgator

Halo rekan Blog-Gr, Setelah Membaca Postingan Tips memilih Hosting Yang Baik, tentu rekan semua sudah Punya pilihan hosting masing- masing berdasarkan kriteria yang telah di paparkan pada postingan tersebut. secara Pribadi saya sendiri menempatkan blog niche saya di salah satu penyedia Hosting yang terbaik dan terbesar di Dunia sat ini yaitu di Hostgator.

Bagi rekan yang juga memutuskan untuk menyewa hosting di Hostgator berikut panduan Menyewa Hosting di Hostgator :

1.  Silahkan kunjungi situs HostGator disini : Hostgator.com lalu pilih “VIEW WEB HOSTING    PLANS”


Cara Menyewa Hosting di Hostgator
 2. Selanjutnya Saya sarankan anda memilih “Baby Plan” karena bisa menambah sebanyak mungkin domain dalam satu hosting tersebut,  Paket Hosting “Baby Plan” dengan biaya $7.96 perbulan atau setara Rp.80.000 perbulan.
cara Daftar di Hostgator
3. Masukan nama domain Anda atau daftarkan domain baru yang anda inginkan, kemudian pilih kembali Paket Hosting yang akan dibeli.
Cara Menyewa Hosting di Hostgator
4. Selanjutnya Isi identitas anda dengan lengkap, pilih metode pembayarannya juga, apakah mau menggunakan kartu kredit atau PayPal, dan saya pribadi menggunakan PayPal untuk membeli hosting di HostGator. Jika menginginkan AddOns tambahan untuk situs seperti “Site Lock” dan “Site Backup”, anda dapat membelinya dengan mencheck pada pilihan, akan tetapi AddOns tersebut berbayar tidak Gratis :).
Cara Mendaftar Hosting di Hostgator
5. Setelah melakukan mengisi identitas, selanjutnya adalah klik “Create Account” dan anda akan menemukan halaman baru untuk Melakukan pembayaran.

Cara Membayar hostgator

lalu Klik “Pay Now” untuk membayar hosting anda segera.
Setelah itu akan ada halaman baru dari PayPal yang meminta anda untuk login dan membayar.

Setelah Melakukan proses pembayaran lewat paypal, Selanjutnya pihak Hostgator akan  menkonfirmasi pembayaran anda, biasanya hanya 5 menit. Jika hostgator sudah mengkonfirmasi pembayaran, maka akan ada email baru yang berisi Informasi data dan akun untuk login.

Demikian cara Menyewa Hosting di Hostgator

jika Ada Hal yang Kurang jelas bisa bertanya lewat kotak komentar atau lewat halaman Kontak. terima Kasih 

0 comments:

Post a Comment